SILVESTER LINTANG www.silvesterlintang.blogspot.co.id
Welcome Home my dear friends I am Silvester Lintang.blogspot.co.id glad to meet you
HOME DIGITAL SCHOOLING: GAME MADE IN INDONESIA ASLI
THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES ?

.

.

Senin, 02 Mei 2016

GAME MADE IN INDONESIA ASLI

Mereka berlomba-lomba membuat aplikasi dan game untuk bersaing dengan beberapa developer dunia.
Salah satu hal yang membuat para developer aplikasi dan game dalam negeri semakin semangat adalah karena fasilitas yang diberikan oleh Google cukup lengkap. Mulai tempat untuk memasarkan karyanya, yakni Play Store, sampai dengan tunjangan dana apabila karyanya sukses digunakan oleh para user.
Game-game tersebut dapat dimainkan secara offline tanpa koneksi internet.


A. Billionaire
Billionaire merupakan salah satu game Android terbaik karya anak negeri. Game ini menyajikan setting permainan yang menarik, dimana pemain harus memilih salah satu usaha dan mengembangkannya sampai menjadi miliyuner. Selain itu game ini juga memiliki tampilan pop menarik dan navigasi yang mudah digunakan.
 
B. Diponegoro – Tower Defense
Salah satu game Android buatan anak negeri bernama Diponegoro – Tower Defense ini akan membawa kita semua mengingat sejarah para pejuang Indonesia, utamanya pangeran Diponegoro melawan para penjajah. Setting permainan game ini tak jauh berbeda dari game tower defense lainnya.
 
C. Tiny Chick
Tiny Chick adalah salah satu game Android buatan Indonesia yang sangat menarik untuk dicoba. Kombinasi grafik pixelated dengan karakter-karakter lucunya membuat game yang satu ini memancing rasa penasaran. Selain itu jalan permainan dari game Tiny Chick juga tidak membosankan.
 
D. Brave Warriors: Zombie Revenge
Para developer game Indonesia tak harus melulu mengangat tema Indonesia. Seperti yang satu ini ada game Brave Warriors: Zombie Revenge buatan Indonesia yang justru mengangkat mitologi Yunani. Dalam game ini pemain harus menghancurkan para zombie pengganggu.

 #game #online #game #online#gamer #gaming #online #game #online #game #online #gamer #gaming #online #1 #1 #1
#game #online #game #online#gamer #gaming #online #game #online #game #online #gamer #gaming #online #1 #1 #1

0 komentar:

Ebook Agen Tiket Pesawat 486x60

.

.