SILVESTER LINTANG www.silvesterlintang.blogspot.co.id
Welcome Home my dear friends I am Silvester Lintang.blogspot.co.id glad to meet you
HOME DIGITAL SCHOOLING: PENYEMBUH KANGKER RAHIM/OVARIUM Dengan TANAMAN KELADI TIKUS
THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES ?

.

.

Sabtu, 02 Juli 2011

PENYEMBUH KANGKER RAHIM/OVARIUM Dengan TANAMAN KELADI TIKUS

Para penderita kanker dapat memiliki harapan hidup yang lebih lama dengan ditemukannya anaman “KELADI TIKUS” (Typhonium Flagelliforme/ Rodent Tuber) sebagai tanaman obat yang dapat menghentikan dan mengobati berbagai penyakit kanker dan berbagai penyakit berat lain. Tanaman sejenis talas dengan tinggi maksimal 25 sampai 30 cm ini hanya tumbuh di semak yang tidak terkena sinar matahari langsung. “Tanaman ini sangat banyak ditemukan di Pulau Jawa,” kata Drs.Patoppoi Pasau, orang pertama yang menemukan tanaman itu di Indonesia. Tanaman obat ini telah diteliti sejak tahun 1995 oleh Prof Dr Chris K.H.Teo,Dip Agric (M), BSc Agric (Hons)(M), MS, PhD. Lembaga perawatan kanker yang didirikan tahun 1995 itu telah membantu ribuan pasien dari Malaysia , Amerika, Inggris, Australia, Selandia Baru, Singapura, dan berbagai negara di dunia.

Di Indonesia, tanaman ini pertama ditemukan oleh Patoppoi di Pekalongan, Jawa Tengah. Ketika itu, istri Patoppoi mengidap kanker payudara stadium III dan harus dioperasi 14 Januari 1998. Setelah kanker ganas tersebut diangkat melalui operasi, istri Patoppoi harus menjalani kemoterapi (suntikan kimia untuk membunuh sel) untuk menghentikan penyebaran sel-sel kanker tersebut. “Sebelum menjalani kemoterapi,dokter mengatakan agar kami menyiapkan wig (rambut palsu) karena kemoterapi akan mengakibatkan kerontokan rambut, selain kerusakan kulit dan hilangnya nafsu makan,”jelas Patoppoi.

Selama mendampingi istrinya menjalani kemoterapi, Patoppoi terus berusaha mencari pengobatan alternatif sampai akhirnya dia mendapatkan informasi mengenai penggunaan teh Lin Qi di Malaysia untuk mengobati kanker. “Saat itu juga saya langsung terbang ke Malaysia untuk membeli teh tersebut,” ujar Patoppoi yang juga ahli biologi. Ketika sedang berada di sebuah toko obat di Malaysia , secara tidak sengaja dia melihat dan membaca buku mengenai pengobatan kanker yang berjudul “Cancer, Yet They Live” karangan Dr Chris K.H. Teo terbitan 1996. “Setelah saya baca sekilas, langsung saja saya beli buku tersebut. Begitu menemukan buku itu, saya malah tidak jadi membeli teh Lin Qi, tapi langsung pulang ke Indonesia ,” kenang Patoppoi sambil tersenyum. Di buku itulah Patoppoi membaca khasiat typhonium flagelliforme itu.

Berdasarkan pengetahuannya di bidang biologi, pensiunan pejabat Departemen Pertanian ini langsung menyelidiki dan mencari tanaman tersebut. Setelah menghubungi beberapa koleganya di berbagai tempat, familinya di Pekalongan Jawa Tengah, balas menghubunginya. Ternyata, mereka menemukan tanaman itu di sana. Setelah mendapatkan tanaman tersebut dan mempelajarinya lagi, Patoppoi menghubungi Dr. Teo di Malaysia untuk menanyakan kebenaran tanaman yang ditemukannya itu.

Selang beberapa hari, Dr Teo menghubungi Patoppoi dan menjelaskan bahwa tanaman tersebut memang benar Rodent Tuber. “Dr Teo mengatakan agar tidak ragu lagi untuk menggunakannya sebagai obat,” lanjut Patoppoi. Akhirnya, dengan tekad bulat dan do’a untuk kesembuhan, Patoppoi mulai memproses tanaman tersebut sesuai dengan langkah-langkah pada buku tersebut untuk diminum sebagai obat. Kemudian Patoppoi menghubungi putranya, Boni Patoppoi di Buduran, Sidoarjo untuk ikut mencarikan tanaman tersebut. “Setelah melihat ciri-ciri tanaman tersebut, saya mulai mencari di pinggir sungai depan rumah dan langsung saya dapatkan tanaman tersebut tumbuh liar di pinggir sungai,” kata Boni yang mendampingi ayahnya saat itu.

Selama mengkonsumsi sari tanaman tersebut, isteri Patoppoi mengalami penurunan efek samping kemoterapi yang dijalaninya. Rambutnya berhenti rontok, kulitnya tidak rusak dan mual-mual hilang. “Bahkan nafsu makan ibu saya pun kembali normal,” lanjut Boni.

Setelah tiga bulan meminum obat tersebut, isteri Patoppoi menjalani pemeriksaan kankernya. “Hasil pemeriksaan negatif, dan itu sungguh mengejutkan kami dan dokter-dokter di Jakarta ,” kata Patoppoi. Para dokter itu kemudian menanyakan kepada Patoppoi, apa yang diberikan pada isterinya. “Malah mereka ragu, apakah mereka telah salah memberikan dosis kemoterapi kepada kami,” lanjut Patoppoi. Setelah diterangkan mengenai kisah tanaman Rodent Tuber, para dokter pun mendukung Pengobatan tersebut dan menyarankan agar mengembangkannya. Apalagi melihat keadaan isterinya yang tidak mengalami efek samping kemoterapi yang sangat keras tersebut. Dan pemeriksaan yang seharusnya tiga bulan sekali diundur menjadi enam bulan sekali.”Tetapi karena sesuatu hal, para dokter tersebut tidak mau mendukung secara terang-terangan penggunaan tanaman sebagai pengobatan alternatif,” sambung Boni sambil tertawa. Setelah beberapa lama tidak berhubungan, berdasarkan peningkatan keadaan isterinya, pada bulan April 1998, Patoppoi kemudian menghubungi Dr.Teo melalui fax untuk menginformasikan bahwa tanaman tersebut banyak terdapat di Jawa dan mengajak Dr. Teo untuk menyebarkan penggunaan tanaman ini di Indonesia. Kemudian Dr Teo langsung membalas fax kami, tetapi mereka tidak tahu apa yang harus mereka perbuat, karena jarak yang jauh,” sambung Patoppoi. Meskipun Patoppoi mengusulkan agar buku mereka diterjemahkan dalam bahasa Indonesiadan disebar-luaskan di Indonesia, Dr. Teo menganjurkan agar kedua belah pihak bekerja sama dan berkonsentrasi dalam usaha nyata membantu penderita kanker di Indonesia. Kemudian, pada akhir Januari 2000 saat Jawa Pos mengulas mengenai meninggalnya Wing Wir yanto, salah satu wartawan handal Jawa Pos, Patoppoi sempat tercengang. Data-data rinci mengenai gejala, penderitaan, pengobatan yang diulas di Jawa Pos, ternyata sama dengan salah satu pengalaman pengobatan penderita kanker usus yang dijelaskan di buku tersebut. Dan eksperimen pengobatan tersebut berhasil menyembuhkan pasien tersebut. “Lalu saya langsung menulis di kolom Pembaca Menulis di Jawa Pos,” ujar Boni. Dan tanggapan yang diterimanya benar-benar diluar dugaan. Dalam sehari, bisa sekitar 30 telepon yang masuk. “Sampai saat ini, sudah ada sekitar 300 orang yang datang ke sini,” lanjut Boni yang beralamat di Jl. KH. Khamdani, Buduran Sidoarjo. Pasien pertama yang berhasil adalah penderita Kanker Mulut Rahim stadium dini. Setelah diperiksa, dokter mengatakan harus dioperasi. Tetapi karena belum memiliki biaya dan sambil menunggu rumahnya laku dijual untuk biaya operasi, mereka datang setelah membaca Jawa Pos. Setelah diberi tanaman dan cara meminumnya, tidak lama kemudian pasien tersebut datang lagi dan melaporkan bahwa dia tidak perlu dioperasi, karena hasil pemeriksaan mengatakan negatif.

Berdasarkan animo masyarakat sekitar yang sangat tinggi, Patoppoi berusaha untuk menemui Dr. Teo secara langsung. Atas bantuan Direktur Jenderal Pengawasan Obat dan Makanan Departemen Kesehatan, Sampurno, Patoppoi dapat menemui Dr. Teo di Penang, Malaysia. Di kantor Pusat Cancer Care Penang, Malaysia, Patoppoi mendapat penerangan lebih lanjut mengenai riset tanaman yang saat ditemukan memiliki nama Indonesia. Ternyata saat Patoppoi mendapat buku “Cancer, Yet They Live” edisi revisi tahun 1999, fax yang dikirimnya di masukkan dalam buku tersebut, serta pengalaman isterinya dalam usahanya berperang melawan kanker. Dari pembicaraan mereka, Dr. Teo merekomendasi agar Patoppoi mendirikan perwakilan Cancer Care di Jakarta dan Surabaya. Maka secara resmi, Patoppoi dan putranya diangkat sebagai perwakilan lembaga sosial Cancer Care Indonesia, yang juga disebutkan dalam buletin bulanan Cancer Care, yaitu di Jl. Kayu Putih 4 No. 5, Jakarta , telp. 021-4894745, dan di Buduran, Sidoarjo. Cancer Care Malaysia telah mengembangkan bentuk pengobatan tersebut secara lebih canggih. Mereka telah memproduksi ekstrak Keladi Tikus dalam bentuk pil dan teh bubuk yang dikombinasikan dengan berbagai tananaman lainnya dengan dosis tertentu. “Dosis yang diperlukan tergantung penyakit yang diderita,”kata Boni.

Untuk mendapatkan obat tersebut, penderita harus mengisi formulir yang menanyakan keadaan dan gejala penderita dan akan dikirimkan melalui fax ke Dr. Teo. “Formulir tersebut dapat diisi disini, dan akan kami fax-kan. Kemudian Dr. Teo sendiri yang akan mengirimkan resep sekaligus obatnya, dengan harga langsung dari Malaysia , sekitar 40-60 Ringgit Malaysia ,” lanjut Boni. “Jadi pasien hanya membayar biaya fax dan obat, kami tidak menarik keuntungan, malahan untuk yang kurang mampu, Dr.Teo bisa memberikan perpanjangan waktu pembayaran.” tambahnya.

Sebenarnya pengobatan ini juga didukung dan sedang dicoba oleh salah satu dokter senior di Surabaya, pada pasiennya yang mengidap kanker ginjal. Ada dua pasien yang sedang dirawat dokter yang pernah menjabat sebagai direktur salah satu rumah sakit terbesar di Surabaya ini. Pasien pertama yang mengidap kanker rahim tidak sempat diberi pengobatan dengan keladi tikus, karena telah ditangani oleh rekan-rekan dokter yang telah memiliki reputasi. Setelah menjalani kemoterapi dan radiologi, pasien tersebut mengalami kerontokan rambut, kulit rusak dan gatal, dan selalu muntah. Tetapi pada pasien kedua yang mengidap kanker ginjal, dokter ini menanganinya sendiri dan juga memberikan pil keladi tikus untuk membantu proses penyembuhan kemoterapi.

Pada pasien kedua ini, tidak ditemui berbagai efek yang dialami penderita pertama, bahkan pasien tersebut kelihatan normal. Tetapi dokter ini menolak untuk diekspos karen menurutnya, pengobatan ini belum resmi diteliti di Indonesia. Menurutnya, jika rekan-rekannya mengetahui bahwa dia memakai pengobatan alternatif, mereka akan memberikan predikat sebagai “ter-kun” atau dokter-dukun. “Disinilah gap yang terbuka antara pengobatan konvensional dan modern,” kata dokter tersebut.

Banyak hal menarik yang dialami Boni selama menerima dan memberikan bantuan kepada berbagai pasien. Bahkan ada pecandu berat putaw dan sabu-sabu di Surabaya , yang pada akhirnya pecandu tersebut mendapat kanker paru-paru. Setelah mendapat vonis kanker paru-paru stadium III, pasien tersebut mengkonsumsi pil dan teh dari Cancer Care. Hasilnya cukup mengejutkan, karena ternyata obat tersebut dapat mengeluarkan racun narkoba dari peredaran darah penderita dan mengatasi ketergantungan pada narkoba tersebut. “Tapi, jika pecandu sudah bisa menetralisir racun dengan keladi tikus, dia tidak boleh memakai narkoba lagi, karena pasti akan timbul resistensi. Jadi jangan seperti kebo, habis mandi berkubang lagi,” sambung Boni sambil tertawa.

Juga ada pengalaman pasien yang meraung-raung kesakitan akibat serangan kanker yang menggerogotinya, karena obat penawar rasa sakit sudah tidak mempan lagi. Setelah diberi minum sari keladi tikus, beberapa saat kemudian pasien tersebut tenang dan tidak lagi merasa kesakitan. Menurut data Cancer Care Malaysia, berbagai penyakit yang telah disembuhkan adalah berbagai kanker dan penyakit berat seperti kanker payudara, paru-paru, usus besar-rectum, liver, prostat, ginjal, leher rahim, tenggorokan, tulang, otak, limpa, leukemia, empedu, pankreas, dan hepatitis.



TANGGAPAN:

suami saya divonis mengidap penyakit leukimia, saya membuka artikel-artikel tentang kanker darah. saya melihat ada sejenis keladi yang dapat mengobati penyakit kanker darah. namun disisi lain ada jg yg menyatakan apa buktinya keladi tikus dapat mengobati kanker darah ini. jadi saya binggung mana yang benar

  1. Meidy
  2. Meidy May 11th, 2008 at 9:52 am 4

Hesty,

Sorry to heard about your husband. What i can say, ” If you never try, you never know”. Keladi tikus adalah obat herbal yang berasal dari tumbuhan dan tidak mempunyai efek samping terhadap tubuh si penderita. Bahkan lebih bagus lagi, kalo bisa di konsumsi bersama dengan obat yang di kasih oleh dokter. oh yah.. saya pernah dengar ada satu jenis obat kalo ga salah “Typhonium Plus”, katanya cukup bagus. you can try it out if you want… Bisa sembuh? is about “Yes” or “No”, it’s depend on how we believe on it.

  1. Anto
  2. Anto May 12th, 2008 at 2:29 pm 5

Manfaat Keladi Tikus
Menurut data Cancer Care Malaysia,berbagai penyakit telah disembuhkan antara lain:
1. Berbagai kanker seperti payudara, paru-paru,usus besar-rectum, liver, prostat, ginjal,leher rahim, tenggorokan, tulang, otak, limpa, leukimia, empedu, pankreas dan hepatitis (Media Indonesia)
2. Penyakit-penyakit berat lainnya seperti: Diabetes Melitus, demam berdarah, radang otak, radang tenggorokan,ambeien akut, sakit gigi, keputihan, kista, sinus (gangguan hidung), hernia, biduran dan semua penyakit yang disebabkan virus dan bakteri.
3. Mengurangi secara luar biasa efek samping kemoterapi (seperti: rambut rontok, kulit kusam, mual-mual)
4. Menghentikan perdarahan baik diluar maupun didalam tubuh
5. Untuk anak-anak bisa mengobati berbagai radang dan sakit gigi.
6. Dapat mendeteksi terdapatnya sel-sel ganas (kanker) dalam tubuh pada stadium awal (gejala-gejala).

Pantangan
1. Yang perlu diperhatikan oleh pasien kanker dalam menjalankan pengobatan dengan Keladi Tikus yaitu tidak mengkonsumsi: “Rokok, Alkohol, Tape, Nanas, Nangka, Durian, Makanan pedas, Bakso, gorengan, Minuman bersoda, Es, Kecambah, Sawi Hijau, dan makananm yang mengandung Vetsin / MSG” karena hal tersebut dapat menetralisir efek dari obat Keladi Tikus
2. Wanita hamil tidak boleh mengkonsumsi Keladi Tikus.
3. Pada orang yang sensitif, Keladi Tikus dapat menimbulkan rasa mual, bila itu terjadi penambahan gula atau madu bisa menetralisir rasa tersebut, hanya perlu diperhatikan bagi penderita Diabetes

Dosis & Aturan Pakai
3 X 1-5 kapsul sehari (diminum setelah makan)
Pemberian Keladi Tikus untuk mengurangi efek kemoterapi diberikan 1 minggu setelah kemoterapi.

  1. Anto
  2. Anto May 12th, 2008 at 3:12 pm 7

Penyakit yang dapat disembuhkan dan cara penggunaannya.
KORENG : Umbi secukupnya di tumbuk halus, tempelkan ke tempat sakit.
FRAMBUSIA : Umbi secukupnya di tumbuk halus, tempelkan tempat sakit,
MENETRALISIR RACUN NARKOBA : Umbi sebesar ujung cuci bersih dengan air matang, dikeprek dan di telan. Lakukan
beberapa kali sehari. (Cara penggunaan ini berdasarkan informasi
lisan dari seorang pemakai)
KANKER: PAYUDARA, PARU-2, USUS BESAR, RECTUM, LIVER,
PROSTAT, GINJAL, LEHER RAHIM, TENGGOROKAN, TULANG,
OTAK, LIMPA, LEUKEMIA, EMPEDU DAN PANKREAS.
Tanaman lengkap 3 batang (50 gr.) di rendam setengah jam, cuci, ditumbuk halus, peras dengan kain, tambahkan 1/2 sendok
madu, campur, minum. Lakukan 3 kali sehari. Air perasan harus
segera diminum, tidak boleh disimpan.

PERINGATAN
1. WANITA HAMIL DILARANG MINUM TANAMAN OBAT INI.
2. TANAMAN DIHALUSKAN DENGAN CARA DITUMBUK TIDAK BOLEH DIBLENDER.
3. BILAMANA TANGAN GATAL TERKENA BUBUK INI, CUCILAH DENGAN AIR GULA.
4. HINDARKAN MATA DARI TUMBUKAN BAHAN INI.
5. AIR SARI KELADI TIKUS, HARUS DIMINUM SEGERA, TIDAK BOLEH DISIMPAN.
6. TANAMAN KELADI TIKUS MUDAH BUSUK BILA BASAH, JADI HARUS DISIMPAN DIKULKAS, DENGAN CARA, TANAMAN DIBUNGKUS DENGAN KERTAS DULU, DIMASUKKAN KEDALAM PLASTIK, SIMPAN DI KULKAS.
7. MINUM RAMUAN KELADI TIKUS SAAT PERUT KOSONG,
SEKURANG-KURANGNYA SEJAM SEBELUMNYA.
8. PASIEN YANG BARU OPERASI, TUNGGU 2 MINGGU BARU BOLEH MINUM RAMUAN INI.
9. PENGARUH MINUM RAMUAN INI, 2 HARI PERTAMA MUAL, SEDIKIT DIARE, TINJA BERWARNA HITAM DAN BADAN LESU.
10. KADANG PASIEN MUAL DAN MUNTAH SETELAH LAMA MINUM RAMUAN INI, HENTIKAN PEMAKAIAN SAMPAI GEJALA HILANG BARU MINUM LAGI ATAU DOSIS DIKURANGI.

  1. ujang
  2. ujang May 25th, 2008 at 12:42 pm 10

gambar diatas bukan gambar keladi tikus, hati-hati jangan tertipu.

  1. anna riskia
  2. anna riskia June 17th, 2008 at 4:41 pm 12

Ass Wr Wb

Saat ini keluarga saya mendapat cobaan yang menurut kami sungguh berat kakak yang kami cintai menderita sakit yang pertama didiagnosa Dokter kena penyakit TBC tetapi sudah 2 bulan ini kondisi kakak saya bertambah parah dan Dokter tidak bisa mengetahui lagi penyakit kakak. kakak dulu adalah perokok berat dan jika kakaku divonis kanker paru-paru masih ada harapan kah buat kakak sembuh dan apa benar keladi tikus dapat menyembuhkan segala penyakit kanker mohon beri kami informasi. Trims

  1. della
  2. della July 24th, 2008 at 3:30 pm 16

Masukan lagi :
beberapa pantangan makanan bagi pasien kanker sangat berpengaruh pada daya tahan tubuh untuk bertahan.
Sebaiknya JAUHI beberapa makanan dibawah ini :
1. GULA , karena gula adalah makan bagi sel kanker, menyebabkan sel kanker dapat lebih cepet berkembangbiak. Sebaiknya ganti dgn konsumsi Gula Aren, itupun jgn terlalu banyak.
2. Kopi, Teh, Cokelat (yg mengandung kafein)
3. Susu (baik susu sapi maupun kedelai , ada baiknya tidak dikonsumsi) karena susu mengandung lemak.
4. Daging-dagingan. Stop makan Daging merah baik sapi, bebek, ayam negeri , babi, dsb). Hanya boleh daging ayam kampung, namun itu jg batasi, jgn terlalu banyak.
5. Beberapa buah (terutama buah musiman) seperti: Durian, Nanas, Anggur, Lengkeng, Rambutan, Duku, dll.
6. CABE
7. Makanan Goreng2an dan berminyak, disini intinya minyak apa yang dipakai? Sudah berapa kali minyak tersebut dipakai? Sebaiknya ganti dengan minyak tersebut dengan Canola Oil atau Olive Oil. Dan hanya boleh untuk sekali pakai, jgn dipakai dua kali untuk menggorengnya.
8. Hindari beberapa jenis sayur seperti Toge, Sawi Putih, dll…
9. Hindari makanan yang mengandung bahan pengawet. Misal : makanan/minuman kaleng, Garam meja, dll…
10. Hidari makanan Laut, seperti : Cumi, udang, kepiting, dll. Hanya boleh makan ikan (ada baiknya yang hidup di dasar laut) contoh : ikan salmon, tuna, dll.
10. Masih banyak lagi… kalau situ mau lebih lengkap, bisa browsing2 di gogle… :razz:

Jadi sebetulnya makanan paling sehat buat pederita kanker sih:
1. Makanan buah2an dan sayur2an yang banyak. 80% Fresh. Dan usahakan sehari minimal konsumsi 1 kg buah (bisa dicampur2)
2. Jahe merah
3. Ikan Salmon, beberapa kan lain… (gak termasuk ikan lele lho… :lol:)
4. kacangan2an
5. banyak minum air putih
6. hirup udara segar/ jangan di AC mulu…
7. Jauhi Stress
8. Banyak berdoa (semoga lekas sembuh deh, amienn…. :razz:)

  1. icha
  2. icha August 1st, 2008 at 9:16 am 17

saya mau tanya, apakah foto di awal artikel dimaksudkan sebagai foto tanaman keladi tikus (Typhonium flagelliforme)?
jika iya, mohon maaf… sepengetahuan saya, tanaman tersebut jauh berbeda dengan tanaman keladi tikus yang selama ini saya kenal dan saya konsumsi. apakah mungkin terdapat kekeliruan dalam pemasangan foto?
demikan, terimakasih :grin:

  1. della
  2. della August 2nd, 2008 at 9:31 am 18

iya , fotonya memang bukan itu tuh bos… mungkin TS salah masukin foto :lol:

  1. ana
  2. ana August 6th, 2008 at 11:46 am 20

kalo’ mo tau info keladi tikus plus gambar yg bener, ada di http:\\infomedis.wordpress.com

  1. avien
  2. avien August 26th, 2008 at 6:13 pm 21

assalamualaikum
dibagian payudara ku kadand2 suka sakit, n aku takut banget periksa ke dokter coz aku takut klo aku bener2 kena kanker payudara n payudara ku diaangkat. secara aku masih kuliah n aku belum menikah..
kasih tau dong cara buat menghilangkan kenker payudara ini..aku harus dapet daun itu dimana??

  1. devi
  2. devi August 31st, 2008 at 6:43 pm 22

anak saya 5 bulan di vonis dokter kena kanker darah atau leukimia..apakah bayi boleh mengkonsumsi Keladi tikus ?

  1. Ari Tandi
  2. Ari Tandi September 25th, 2008 at 11:54 am 26

Sepengetahuan saya gambar diatas bukan tumbuhan keladi tikus untuk lebih jelas dapat menghubungi Yayasan Pengembangan Tanaman Obat KARYASARI. Homepage : http://WWW.Karyasari.com E-mail : Karyasari@indo.net.id

Semoga informasi ini dapat membantu

  1. Ari Tandi
  2. Ari Tandi September 28th, 2008 at 11:25 am 27

Nah yang ini baru gambar pohon keladi tikus . akhirnya dapat juga ya gambarnya , yang kemarin gambar pohon bunga keris papua sejenis keladi juga tapi mirip seperti anthurium.
katanya punya daya magis sehingga harganya cukup tinggi.

  1. Ketut Agus
  2. Ketut Agus September 28th, 2008 at 11:28 pm 29

Selamat malam.,
teman saya berumur 20th sering sakit di bagian perut bawah dan di sekitar kemaluannya ada benjolan jika di tekan terasa sakit,setelah diperiksa ke dokter menyidap penyakit kista/kangker rahim stadium awal .

bagaimana cara penyembuhannya menggunakan tanaman keladi tikus pak? cara pemakaiannya gmn?
apakah di apotek sdh tersedia obat tersebut? apa nama obatnya? di Bali apakah sdh tersedia?

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih atas perhatiannya, dan saya mohon untuk jawabannya

  1. darkc0de
  2. darkc0de September 30th, 2008 at 1:18 am 30

Baca ini dulu sebelum anda menggunakan Keladi Tkus

penelitian 1 , tahun 2001
The plant, previous termTyphonium flagelliformenext term (Araceae), commonly known as the ‘rodent tuber’ in Malaysia, is often used as an essential ingredient of herbal remedies for alternative cancer therapies. The hexane extract of this plant was evaluated for cytotoxic activity against in vitro culture on P388 murine leukaemia cells and showed weak IC50 of 15 μg/ml. The partial chemical constituents were identified as methyl esters of hexadecanoic acid, octadecanoic acid, 9-octadecenoic acid and 9,12-octadecadienoic acid. In addition, several common aliphatics were identified as dodecane, tridecane, tetradecane, pentadecane, hexadecane, heptadecane, octadecane, nonadecane and eicosane. The unique methyl ester of 13-phenyltridecanoic acid was isolated and positively identified using spectroscopic methods. None of the identified compounds showed or are known to have cytotoxic behaviour.

“”"
kandungan zat nya yang berhasil diextract
semuanya tidak ada yang punya efek membunuh sel kanker
“”"”"
sesudah 7 tahun, dicoba riset ulang lagi, juni 2008

In order to evaluate its antiproliferative activity in vitro and to possibly identify the active chemical constituents, a bioactivity guided study was conducted on the extracts of this plant.

“”baru dicoba diteliti kandungannya apa sih…
ngerti ? baru di lab, in vitro… dicoba dicari kandungan apa sih yang diduga punya aktivitas menghambat pertumbuhan sel kanker..”"

Several fractions of the hexane and dichloromethane extracts were found to inhibit the growth of NCI-H23 non-small cell lung carcinoma cell line significantly

“” secara fair, hasilnya adalah extract yang disebut hexane dan diclorometane punya efek menghambat pertumbuhan sel kanker, yang spesifik pada kanker paru jenis non small cell

belum disebut dari sekian banyak jenis non small cell, itu yang mana, juga ini di sel2 di lab, bukan di mahluk hidup, in vitro !!!”"”"

Sumber :
http://www.sciencedirect.com/science?_ob=ArticleURL&_udi=B6T8D-4S33N63-1&_user=10&_coverDate=06%2F19%2F2008&_alid=748471744&_rdoc=1&_fmt=high&_orig=search&_cdi=5084&_sort=d&_docanchor=&view=c&_ct=2&_acct=C000050221&_version=1&_urlVersion=0&_userid=10&md5=6041d1d8ce613101db001f59113ae67e
http://www.sciencedirect.com/science?_ob=ArticleURL&_udi=B6T8D-43KGST4-R&_user=10&_coverDate=09%2F30%2F2001&_alid=748471744&_rdoc=2&_fmt=high&_orig=search&_cdi=5084&_sort=d&_docanchor=&view=c&_ct=2&_acct=C000050221&_version=1&_urlVersion=0&_userid=10&md5=e07fd2eee92b5a68ae32b25d0d4c0e3d

  1. “chitra flora”
  2. "chitra flora" October 9th, 2008 at 9:37 am 31

Ass.wr.wb
Bila sdr2 masih ingin membutuhkan tanaman keladi tikus
atau dalam bentuk kapsul kami menjualnya, yang pernah saya rasakan bila mengkomsumsi keladi tikus, dari mulai daun,batang,umbinya bila diminum setelah ditumbuk dan diperas dicampur madu,kunir putih,kencur airnya akan terasa gatal2 dilidah/dimulut seperti makan nanas muda
Kapsul Keladi Tikus = Rp 27.000,- /40 butir
Tanaman Keladi Tikus = Rp 2000 s/d 5000

  1. herbal
  2. herbal October 25th, 2008 at 3:26 pm 36

PENCEGAHAN DINI KANKER DAN TUMOR DG CAPSUL KELADI TIKUS dan SERBUK KELADI TIKUS
Terbukti Sangat Ampuh Untuk pencegahan dini baik Tumor atau Kanker Payudara. Kanker Payudara apabila tidak dilakukan pencegahan secara dini akan mengakibatkan tumbuh dan berkembangnya sel-sel kanker menjadi tumor ganas/kanker ganas.

  1. Erin
  2. Erin November 5th, 2008 at 9:40 pm 39

coba ke :arrow:http://www.cancerhelps.com

  1. nita
  2. nita November 21st, 2008 at 11:26 am 40

salam sejahtera

saya mau tanya apa sih dampak atau efek samping dari mengkomsumsi keladi tikus,soalx saya perna mengkumsi keladi tikus tapi waktu meminiumnya saya mual-mual sampai badan saya lemas. dan juga saya mau tanya ciri-ciri sebenarnya tanaman keladi tikus seperti apa. Mohon dijawab :grin:

  1. minharja
  2. minharja November 23rd, 2008 at 5:09 pm 41

salam sejahtera,sy punya teman kena kanker hati.dokter sudah memvonis umurx nda lama lagi.akibat penyakit tersebut berdampak pada punggungx yg semakin membesar muncul tumor sebesar kepalan tangan.beberapa hari lalu teman sy ini berhasil di operasi tumor yg ada d punggungx.dokter bilang punggungx memang skrg uda bagus krn sdh d operasi tapi penyebaran tumor sdh sampai ke hati dan organ tubuh lainx.apakah masih ada harapan untuk sembuh apabila teman sy minum tumbuhan keladi tikus ini.mohon bantuanx dari teman2 sklian yg membaca artikel ini.

  1. minharja
  2. minharja November 23rd, 2008 at 5:09 pm 42

salam sejahtera,sy punya teman kena kanker hati.dokter sudah memvonis umurx nda lama lagi.akibat penyakit tersebut berdampak pada punggungx yg semakin membesar muncul tumor sebesar kepalan tangan.beberapa hari lalu teman sy ini berhasil di operasi tumor yg ada d punggungx.dokter bilang punggungx memang skrg uda bagus krn sdh d operasi tapi penyebaran tumor sdh sampai ke hati dan organ tubuh lainx.apakah masih ada harapan untuk sembuh apabila teman sy minum tumbuhan keladi tikus ini.mohon bantuanx dari teman2 sklian yg membaca artikel ini.trims sebelumx…

  1. Maskarido
  2. Maskarido November 23rd, 2008 at 9:00 pm 43

saya mau tanya …. kepala belakang saya sering pusing sedikit…..saya takut kanker otak……gmn ya duh….saya ga mau …. saya takut cek dokter kalau lihat hasilnya….makanya ada yg bisa kasih comments ke saya ? saya mohon bantuannya yah tp saya mau tanya….memang betul yah, kalau sering tidur dengan posisi kepala yg tidak beraturan maka kepala kita bisa berbentuk dengan sendirinya..contoh : kalau tidur nyamping yg bgtu la…saya jg bingung…jadi mohon bantuan nya yah :):D=D

  1. ordinary
  2. ordinary November 28th, 2008 at 10:29 am 44

Saran saya buat penderita kanker yang masih bisa makan secara normal (tidak muntah2 saat makanan masuk), sebaiknya perbanyak minum jus apel + wortel + bit – usahakan sehari 3-4 kali, dan jus mengkudu + madu asli (madu australia yang asli paling bagus). Ini sangat bermanfaat untuk daya tahan tubuh. Selain itu konsumsi juga tura hiu (tulang rawan hiu) , bisa dibeli di sinshe atau di toko obat dalam bentuk serbuk/kapsul/jeli. Tura Hiu ini berguna untuk memperlambat perkembangbiakan sel kanker serta sekaligus mematikan sel kanker.
Kalau pendapat saya tentang keladi tikus sih, mungkin ini cocok2an. Seperti pada produk Typhonium Plus sangat cocok untuk yang kanker payudara…
Semoga bermanfaat… GBU

  1. zorra
  2. zorra December 14th, 2008 at 1:25 pm 47

apa efek smping dri keladi tikus?, saat ini om saya terkena kanker paru stadium 4…dan sudah menjalar ke otak dan tulang..sudah di lakukan radio terapi,jika dikonsumsi bisa tidak??karena saat ini masih dirawat dirumah sakit dan tidak lepas infus…

  1. jimmy
  2. jimmy December 25th, 2008 at 9:41 pm 51

:wink:saya mw tanya gmn cara pembelian lewat inter net?
terima ksh

  1. arif
  2. arif December 31st, 2008 at 11:34 am 52

Bila anda ingin membutuhkan tanaman keladi tikus saya masih banyak tananamannya,kayaknya lebih efektip bila mengkunsumsi dari mulai daun,batang,umbi untuk di juice & tersedia juga tanaman binahong u/obat
baru operasi,thipes,radang usus, maag,ambeien,asam urat,mencegah strok,reumatik,sakit pinggang,pegel linu,kesegaran jasmani,kencing manis,lever,jantung dsb. silahkan Hub.saya di Telp.021-70330055

  1. suryani
  2. suryani January 19th, 2009 at 2:56 pm 56

Saya minta info mengenai keladi tikus………apa bisa saya dapat di bali dan berapa harganya………….paman saya punya kangker di bagian leher, satunya udah pecah dan satunya lg sudah besar

  1. hen
  2. hen January 20th, 2009 at 3:11 pm 57

info keladi tikus buka aja di
http://www.cancerhelps.com,

  1. TABIB LIA SAMSU,PONTIANAK
  2. TABIB LIA SAMSU,PONTIANAK January 27th, 2009 at 9:13 am 61

Salam dari TABIB LIA SAMSU,Pontianak
Petuah kuno bahwa mencegah lebih baik dari mengobati masih berlaku hingga kini.Apalagi ragam penyakit dan beaya pengobatan medis kian melangit.
Kami (suami istri) Ny Lia Safitri & Tabib Samsu telah buka praktek pengobatan alternatif (kombinasi hikmah zerro mind proses dan herbal lami0 sejak 1999,hampir 7000-an pasien terdata lengkap.2 tahun terakhir kami kembangkan tanaman herbal .Hasilnya adalah kesimpulan bahwa tanaman herbal secara SUNATULLOH memiliki khasiat tersendiri bagi tubuh manusia.
Soal Kanker/Tumor/Kelenjar Abnornal ,kami punya resep manjur sbb.
KELADI TIKUS+KUNYIT PUTIH+BENALU TEH=Komposisi 60.20.20 ternyata jauh lebih manjur dalam menghentikan/menyembuhkan akar-virus-Kanker Tumor Payudara,Kista Rahim,Kanker paru2,Jantung,Pankreas,Serta Kelenjar abnormal lainnya.
Puluhan bahkan ratusan pasien kami telah membuktikannya.
Pesan kami:pola hidup sehat,cegah dini,kembali ke alam.Semoga anda sehat lahir batin.

  1. Budi Raharjo
  2. Budi Raharjo January 27th, 2009 at 2:36 pm 63

Kalau saya baca, banyak juga yang jual keladi tikus. Tapi sebenarnya kalau kita datang ke yang pertama memperkenalkan keladi tikus, kok lebih mantep. Kita bisa sharing, seperti yang dilakukan saya waktu kesana. Jadi kita bisa niru apa yang dilakukan sama ibu Patoppoi. karena buktinya jelas, ibu Patoppoi sudah pernah stadium 3 dan sudah bersih sekarang. lebih dari 10 tahun.

  1. Ana
  2. Ana February 6th, 2009 at 11:15 am 64

Banyak orang yang sudah membuktikan khasiat dari Tanaman Keladi Tikus, termasuk saya. Tante saya menderita kanker serviks stadium 2. Pengobatan secara medis sudah tidak bisa dilakukan lagi oleh Dokter. Seluruh badannya bengkak dan hanya bisa berbaring di tempat tidur. Akhirnya kami memutuskan untuk membawa beliau pulang dan mengobatinya dengan kapsul Keladi Tikus. Ternyata perkembangannya luar biasa. Setelah mengkonsumsi selama 3 bulan, tante saya dinyatakan sembuh, terbebas dari kanker.
Semoga informasi ini bisa membantu.

  1. agus
  2. agus February 12th, 2009 at 2:20 am 67

saya ga setuju ama Della…minum teh, susu kedelai, dan sedikit gula boleh. Karena bila ngikutin anjurannya della, bisa2 penderita malah mati lemes. Padahal dibutuhkan tubuh yang fit untuk melawan kanker. Ikan lele juga boleh…yang ga boleh bandeng.

  1. Louren Lasiman
  2. Louren Lasiman February 12th, 2009 at 11:56 am 68

pak..kalo hepatitis juga boleh konsumsi keladi tikus ini? ada efek samping gak nantinya?
makasih pak atas jawabannya…
Gbu

  1. holiyon
  2. holiyon February 15th, 2009 at 8:05 pm 69

bagai mana cara meracik keladi tikus dan cara meminumnya

  1. wawan
  2. wawan February 16th, 2009 at 4:30 pm 70

hati diinternet keladi tikus tidak benar
ciri2 keladi tikus daunnya ada buntutnya, belang ada keputihan, hidup di daerah lembab, biasanya tingginya 35-45 cm

onew14@yahoo.co.id

  1. rahwono
  2. rahwono February 16th, 2009 at 4:34 pm 71

betul dikatakan saudara wawan, daunnya ada ekore,
semuga bermanfaat ya

  1. herba
  2. herba February 17th, 2009 at 8:17 am 72

PENCEGAHAN DINI KANKER DAN TUMOR DG CAPSUL KELADI TIKUS
Terbukti Sangat Ampuh Untuk pencegahan dini baik Tumor atau Kanker Payudara. Kanker Payudara apabila tidak dilakukan pencegahan secara dini akan mengakibatkan tumbuh dan berkembangnya sel-sel kanker menjadi tumor ganas/kanker ganas.Order Capsul Keladi Tikus Kombinasi. Hub. 08179556329 or lebih lanjut tentang Kanker di http://www.javajamu.blogspot.com

  1. Anna
  2. Anna February 20th, 2009 at 8:03 pm 74

Tolong info lengkapnya untuk cara memperoleh tanaman keladi tikus ini & penggunaannya terhadap pasien kanker rahim stadium 4, apakah masih bisa membantu? juga efek sampingnya.

thanks
Anna

  1. Rahwono
  2. Rahwono February 25th, 2009 at 3:11 am 75

ciri2 spt diatas
makan vegetaria, konsumsi sarang semut atau buah merah
moga bermanfaat ya

  1. dodo
  2. dodo May 7th, 2009 at 10:16 pm 83

Ass………
saya baru aja menikah em isrti saya di ponis kista rahim seperti gak datang2 bulan gitu mau pipis susah klo pun dikit keluar tp sakit saya kasihan dan sedih gimana solusi ? plzzzzzzzzz :neutral:

  1. logos
  2. logos May 8th, 2009 at 3:55 am 84

Logos adalah lembaga training pegawai dan pemberdayaan diri SEFT yang menggabungkan 14 macam terapi ( termasuk penyembuhan dan spiritual esq ) untuk mengatasi berbagai masalah fisik dan pikiran. Meningkatkan kesehatan karyawan, motivasi kerja dan peak performance secara cepat, mudah & universal. Contoh: Berhenti merokok.

  1. priskila
  2. priskila May 18th, 2009 at 10:30 am 85

Hiiii
saya priskila…
mau tny nichhh tanaman keladi tikusyg di jual dsini “Cancer Care Indonesia ” beralamat di : Jl. Kayu Putih 4 no.5 Jakarta ko ga tdk di cantum kan hrg nya terus jg ini yg dijual tanaman/kapsul keladi tikus nya yach????tolong dong bagi yg mengetahui info ini ksh tau ke kita …… klu ada contact person mreka yg bs lgsng dihubungi….thx :smile:

  1. aming
  2. aming May 19th, 2009 at 10:54 am 86

temen2 yang butuh tanaman keladi tikus bisa hub no 085282721008 lokasi bogor, harga 1500/pohon

  1. dimdim
  2. dimdim May 19th, 2009 at 11:15 pm 87

Harga Paket Kapsul KELADI TIKUS / TYHPHONIUM FLAGELLIFORME COMBINE

1(satu) PAKET Rp. 200.000,- / 240 Capsule (ukuran capsul 0) Belum Termasuk Ongkos Kirim
—————————————————————————————

Pembayaran dengan BCA/BRI/MoneyGram/Western Union
Pengiriman dengan Pandu Siwi, TIKI, ESL Lorena, Pos Kilat, EMS.

Pemesanan Baik Luar Negeri Maupun Indonesia :
Mobile Phone : +628179556329

  1. syahsmg
  2. syahsmg May 19th, 2009 at 11:16 pm 88

Harga Paket Kapsul KELADI TIKUS / TYHPHONIUM FLAGELLIFORME COMBINE

1(satu) PAKET Rp. 200.000,- / 240 Capsule (ukuran capsul 0) Belum Termasuk Ongkos Kirim
—————————————————————————————

Pembayaran dengan BCA/BRI/MoneyGram/Western Union
Pengiriman dengan Pandu Siwi, TIKI, ESL Lorena, Pos Kilat, EMS.

Pemesanan Baik Luar Negeri Maupun Indonesia :
Mobile Phone : +628179556329

  1. dani
  2. dani June 15th, 2009 at 6:48 pm 90

untuk alamat di KH Khamdani Buduran sidoarjo, alamat tepatnya di KH Khamdani no berapa?
minta tolong infonya yg tau ya ????
thank’s.

  1. cipto
  2. cipto June 22nd, 2009 at 4:11 pm 92

mau nanya nih,kebetulan saudara ada yang terkena kanker payudara, dan kebetulan di obati secara herbal oleh tabib. yang saya tanyakan, dia bilang kalau Keladi tikus ini tidak akan sembuh untuk kanker payudara. Bener gak sih…..??

  1. intan
  2. intan June 23rd, 2009 at 1:40 pm 93

bGAimana untuk kanker muLut rahim stadium 3B,apa tetap dpt teratasi dg meminum ramuan ini?mohon infonya (resep,cara meracik,dll)

  1. Sellina
  2. Sellina June 30th, 2009 at 2:54 pm 94

mau tanya neh, apakah mengkonsumsi keladi tikus dalam bentuk kapsul sama khasiatnya dengan lgs meminum keladi tikus itu sendiri? dan bagaimana cara membedakan mana kapsul yg benar2 asli dan mana yg palsu?
kalo kapsul yg asli bisa didapatkan dimana?
thx.

  1. agata
  2. agata July 5th, 2009 at 9:20 pm 95

gmana cara pesen daun keladi tikus

  1. Martin
  2. Martin July 6th, 2009 at 2:55 pm 96

wah kalo emang benar ini penemuan terbesar
namun sayang bapak ku telah di panggil Tuhan tahun 2007
karena kanker paru-paru
saya mau mengenalkan kabar baik penemuan obat ini ke semua orang……
boleh saya ikut berjualan?

  1. Martin
  2. Martin July 6th, 2009 at 3:09 pm 97

wah kalo emang benar ini penemuan terbesar
namun sayang bapak ku telah di panggil Tuhan tahun 2007
karena kanker paru-paru
saya mau mengenalkan kabar baik penemuan obat ini ke semua orang……
boleh saya ikut berjualan? :roll:

  1. Kim
  2. Kim July 15th, 2009 at 7:22 pm 98

Halo..kalau mau beli tanaman keladi tikus dalam pot pesannya kemana ya ? Terima kasih infonya.

  1. Asmawi
  2. Asmawi July 16th, 2009 at 3:52 pm 99

sekedar sharing. Keladi tikus itu sangat baik untuk penyakit kanker. tapi keladi tikus saja tidak cukup, harus diimbangi oleh pola makan yang benar. Ada beberapa makanan yang tidak boleh dikonsumsi dan itu harus bisa dihindari, terutama untuk yang sudah parah penyakitnya. Kalau mau beli tanamannya juga ada, bahwa bisa pesan untuk yang 1 minggu, jadi kita bisa minum yang segarnya. Coba aja hubungi di 0818 0723 5747 (Iwan) atau di fax/telp di (021)8882582 ini adalah anaknya dari Bp. Patoppoi yang di Kayu Putih, jadi obatnya sama dengan yang dikayu putih maupun surabaya. Saya aja udah pesan kesana, gampang lagi menghubunginya. Yang diluar kota tinggal fax dan transfer uangnya, dan obat akan dikirim. gampang deh. trims

  1. arman
  2. arman July 24th, 2009 at 1:30 pm 100

saya terkena hernia, kata dokter harus operasi, apakah pembaca tahu resep /pengobatan hernia tanpa operasi? dan keladi tikus apa bisa menyembuhkannya. terima kasih.

  1. Rach
  2. Rach July 24th, 2009 at 4:42 pm 101

wah tanaman itu bisa di dapat dimana ya? kira kira ada nggak ya yang udah berbentuk kemasan?
.-= Rach´s last blog ..Cryptomonadales sembuhkan Kanker Usus =-.

  1. download mp3 gratis
  2. download mp3 gratis July 31st, 2009 at 9:16 am 102

ternyata bisa ya pake itu
.-= download mp3 gratis´s last blog ..Cantik dalam 5 menit =-.

  1. rachman
  2. rachman October 1st, 2009 at 4:15 pm 103

kalau mau beli kapsul keladi tikus didaerah malang- jawa timur dimana? apa bisa keladi tikus untuk mengobati sakit tumor otak belakang ?

  1. nita
  2. nita October 7th, 2009 at 8:56 am 104

teman sy terkena kanker rahim end bibi sy terkena kelenjar leher (kanker leher).
tolong donk mz/mbak infonya ??
d daerah asahan dimana bs mendapatkanya ??

  1. isay supriyadi
  2. isay supriyadi October 18th, 2009 at 12:52 am 105

teman saya hampir 15 thn menderita tumor. sudah 5 kali operasi. tapi belum sembuh . pertanyaan saya bisa sembuhkah dengan pengobatan keladi tikus….. dan usul tolong foto tanaman yng tertera diganti dong kalau memang salah tampilan tanamannya. spy tidak ada kesan membohongi…..!!!!!

  1. ulfa
  2. ulfa October 22nd, 2009 at 4:55 pm 106

sy tkena kanker payudara dgn derajat keganasan tinggi, dmn saya bs beli obat keladi tikus tsb? or bgmn cara sy mendapatkan resep keladi tikus Dr teo?

  1. caswono
  2. caswono October 26th, 2009 at 9:40 am 107

Mau tanya tanaman keladi tikus adanya di daerah mana?katanya di pekalongan,kira kira di desa apa Ya?

  1. Rudy
  2. Rudy November 17th, 2009 at 1:28 am 108

:|saya mau nanya nih kira kira kalau di daerah bandung nyariin obat kladi tikus dimana ya? mohon informasinya.

  1. sherly
  2. sherly November 23rd, 2009 at 9:10 pm 109

dimana saya bisa mendapatkan obat keladi tikus yg ada di medan??

  1. ardian
  2. ardian November 25th, 2009 at 11:46 pm 110

ibu saya baru mejalani pasca operasi kanker usus besar di malaka, saya begitu menyesal kenapa sebelumnya tidak berusaha mencari obat2 herbal yang jelas. sebelumnya kami mengira itu hanya ambeyen, bagaimana mendapatkan obat itu di malaysia (malaka) kebetulan ibu saya masih dirawat disana?, domisili kami di pekanbaru, dimana bisa kami mencari obat ini??. mohon bantuannya.

  1. yunda
  2. yunda November 27th, 2009 at 11:59 am 111

Saya mencoba menghubungi Cancer Care dgn# 021 4894745 tidak di angkat2 dan #0818-07235747 juga tidak aktif knp ya?

untuk penderita tumor usus apakah boleh mengkonsumsi jahe merah dan ikan bandeng?
Trimakasih

  1. yunda
  2. yunda November 27th, 2009 at 2:10 pm 112

Ayah Saya terkena tumor usus saya ingin sekali ayah saya sembuh, mohon saran untuk resep masakan atau makanan apa saja yg boleh di konsumsi oleh Ayah saya berikut dengan pantangannya juga. Trimakasih

  1. Melati
  2. Melati November 27th, 2009 at 11:47 pm 113

Penggunaan keladi tikus untuk obat kanker yang paling manjur adalah mengkonsumsi tanaman segarnya. Ini juga diakui oleh penemunya yaitu Prof Dr Teo dadi Cancer Care Penang Malaysia. Kalau mau mengetahui tentang kanker dan keladi tikus, teman2 bisa lihat di naturindonesia.com. Aku pernah masuk dan baca-baca. Sampai bagaimana cara mencari dan menanamnya. Kalau aksinya belum berakir kita malah bisa dapat contoh tanamannya secara gratis. Aku sudah coba minta dan sudah mendapatkan tanamannya. Dan ternyata di lingkunganku juga bisa ditemukan walau tidak banyak. Buruan saja minta, mungkin masih ada.

  1. puspa
  2. puspa November 28th, 2009 at 9:17 pm 114

:lol:sebelumnya salamkenal,saya berusia 27 th dan sudah menikah selam hampir 2th tapi blm dikaruniai anak suami saya juga berusia 27th,stlah saya periksa ke dokter ternyata saya mengidap kista 6,5cm, ju2r saya tdk melakukan operasai krn takut & biaya tidak ada, yg saya tanyakan apa saya dg menkonsum sikeladi tikus kista saya bisa disembuhkan?trs jika disaat mengkonsumsi keladi tikus apa bisa saya hamil?prosentasenya brp bsr?sbnrnya keladi tikus itumenghambat kehamilan ato tidak?trs utk satu paket keladi tikus harganya brp?bgaimana caranya saya mendapatkannya? makasih sebelumnya, saya tunggu banget balesannya,klo bisa langsung aja dijawab ke email saya: puspoarum_82@yahoo.com :razz:

  1. wanita pingin tahu
  2. wanita pingin tahu December 9th, 2009 at 11:34 pm 116

halo…apa benarr tentang ini semua???saya mengalami kanker serviks dan sudah mulai mengkonsumi obat ini sejak dari tahun lepas..namun tiada tanda-tanda akan sembuh… gimana caranya nih??? :evil::evil::evil:

  1. Tyas
  2. Tyas December 17th, 2009 at 2:13 pm 117

Dear all, orangtua di vonis kena kanker hati dengan besaran yang cukup lumayan… saya tertarik untuk mengetahui lebih jelas mengenai keladi tikus dan bagaimana cara mendapatkan serta obat dari dr. Teo yang didasari cerita Bapak Patoppoi… Mohon bantuannya jika memang ada contact yang bisa saya hubungi, terima kasih…. mohon bantuannya

  1. titis w
  2. titis w December 18th, 2009 at 6:18 pm 118

katanya bisa mengobati kanker mana buktinya????? ibu saya sudah minum kapsul ini berkali2 tapi tetap tidak sembuh…

  1. Hendra Irawan
  2. Hendra Irawan December 21st, 2009 at 2:49 pm 119

tolong deh, kasih info yg bener, jgn jadi penipu. kasian, orang udah susah jgn nambah2 lagi dengan menipu orang. dasar gak punya hati nurani.

  1. diah
  2. diah January 7th, 2010 at 10:08 am 120

di payudaraku sebelah kanan ada benjolan..apakah itu pasti kanker payudara????..aku takut periksa dokter.. :sad:

  1. siva
  2. siva February 22nd, 2010 at 3:00 pm 121

Buat anda anda yang telah sembuh, kenapa tidak ada yang mau menjelaskan secara detail cara mengolah keladi tikus ?????????????????jika anda merasa hal ini bisa membantu orang lain mohon berikan detail pengolahan keladi tikus ini.

  1. Jacky
  2. Jacky February 23rd, 2010 at 7:29 pm 122

Kalau memang ada yang sudah sembuh dengan pengobatan keladi tikus ini, mohon relakankanlah waktu untuk berbagi pengalaman dengan yang masih berjuang demi kesembuhan…
Tinggalkan Nama dan nomer telepon anda yang dapat dihubungi oleh penderita kanker lainnya.
Saya yakin, pahala anda akan berlipat ganda karenanya.

  1. muhamad hayat
  2. muhamad hayat March 12th, 2010 at 11:30 am 123

saya ingin menanyakan tentang pendapat bapak joko munandar tentang kebohongan keladi tikus ini, sy sdh membuka situs yang dibuatnya tapi tdk bs dibuka tolong penjelasannya tentang kebohongan yang dimaksud

  1. wilza
  2. wilza March 28th, 2010 at 3:37 pm 124

Orang tua saya menderita kanker payudara dan telah menjalani kemoterapi 12 kali. Terakhir menjalani kemoterapi agustus 2009. Setelah menjalani kemo, mama saya sudah bisa beraktifitas lagi seperti biasa. Namun akhir tahun 2009, mama saya mulai merasakan sakit lagi dan sampai saat ini sakitnya sampai kepinggang, punggung dan kaki. Bahkan kaki mama sudah buat jalan. Apakah mama saya bisa mengkonsumsi keladi tikus tersebut dan bagaimana saya bisa mendapatkannya?? mohon bantuannya…….

  1. lia cute
  2. lia cute April 9th, 2010 at 12:53 pm 125

di forum ini saya mohon bagi teman2 yg mengetahui bentuk/gambar dari keladi tikus bisa kirim email ke saya

  1. affandi
  2. affandi April 27th, 2010 at 11:24 am 126

pak ibu saya kena tumor apa bisa diobatin pake daun keladi tikus, sudah hampir 2 bulan, satu bulan kemudian saya kasih daun keladi tikus, tapi belum ada hasilnya, apa ada tambahan ramuan yg lain apa harus ada syarat lain

  1. bayu
  2. bayu May 5th, 2010 at 2:20 am 127

tolong dong istri saya terkena kangker payu dara tolong bantu

  1. enoch
  2. enoch May 14th, 2010 at 7:05 pm 128

Lucu yaa orang 2 d sini pada minta resep sekejap dan mengharapkan secara instan bisa langsung sembuh eheheheheh, coba pikir dech ini menurut pendapat gw aja yaa, orang kalo kena kanker, mium ato ada tumor, ini kan prosesnya tahunan, dari sel normal sampai terjadi mutasi alias sel nya jadi ganas, kenapa bisa jadi seperti ini…coba tanya mulut-nya kira2 selama hidup apa aja yg masuk? pasti jawabnya gampang, makanan yg enak2 aja yg masuk mau itu daging, jeroan, baik halal or non halal….lalu setelah puluhan taun kena trus minta obat herbal minum dan langsung mau sembuh ehehehhehe mana bisaaa ….enak aja…yg bener ya apa kata dokter ada sel ganas potong ato d matiin, TAPI selama mulut dan pola makan gak berubah sperti kambing jangan harap dech ada mukzizat…..ini perkara simple dan sepele kok, banyak sekali tumbuhan dan akar2an yg bisa menaikan daya imun dan memerangi sel-sel yg bermutasi ato menjadi ganas..brosing aja sendiri ntar jg ketemu…yg penting intinya…MULUT, jadi jangan esmosi dulu kalo ndak sembuh minum ato makan herbal, coba tanya mulutnya…. :mrgreen:
salam,
enoch

  1. siwa
  2. siwa May 15th, 2010 at 7:49 am 129

salam rekan-rekan sekalian

ayah saya divonis dokter terkena kanker pada bagian leher, dan hal ini telah berlangsung 4 thn, dalam 1 bulan belakangan ini keadaannya semakin parah, telinga dan kepalanya sangat sakit, namun kami tidak mengetahui secara pasti kanker apa karena keterbatasan biaya untuk pemeriksaan lanjutan.
mohon bantuan rekan-rekan sekalian dan dimana saya bisa memperoleh tanaman dan pil keladi tikus?? berapa harganya??
bagi yang ingin membantu dan memberikan informasi mohon hubungi sya di 061-76559953
atas bantuannya saya ucapkan terima kasih

  1. Nurdin
  2. Nurdin May 24th, 2010 at 4:14 pm 131

saudara saya pernah kena penyakit kanker payudara, saya coba untuk berobat dengan keladi tikus. tapi karena banyak yang nawarin di internet saya coba ke yang pertama nemuin keladi tikus (di internet),lalu saya datang ke tempatnya di Jl. Kayu Putih IV No. 5, Jakarta Timur, dan sampai skrg masih konsumsi dan hasilnya cukup baik. Untuk di Bekasi ada nomor telp yang bisa dihubungi di 081807235747.
Coba aja hubungi nomor tsb kalau memang kita mau berobat keladi tikus. Selamat mencoba…

  1. Andy
  2. Andy June 1st, 2010 at 10:43 am 132

Apakah keladi tikus bisa dipadukan dengan Jinten Hitam (Habatusauda)??

  1. windu pratama
  2. windu pratama June 5th, 2010 at 10:25 am 133

saudra yang terhormat saya sudah hampir 10tahun menderita sakit setelah diperiksa dokter ternyata di vonis kanker usus(kanker kolon)stadium II.
Tolong kirimkan ke email saya gimana caranya supaya saya dapat memperoleh keladi tikus.
saya tinggal didaerah MEDAN SUMATERA UTARA, APAKAH SUDAH DIBUKA CABANG PEROBATAN DI medan, TOLONG kirimkan alamatny dan bagaiman saya bisa memperoleh TYPHONIUM PLUS.

  1. kuwat rahmanto
  2. kuwat rahmanto June 17th, 2010 at 8:57 pm 134

Salam untuk saudaraku semua keturunan junjungan kita ADAM dan SITI HAWA,
Saudaraku semua yang belum pernah berjumpa, usaha itu wajib, memang semua penyakit bahaya dan menakutkan tetapi kita tidak boleh takut oleh karenanya semakin takut penyakit itu lama sembuhnya “mulai sekarang bersemangatlah saya tidak takut dengan penyakit yang ada, karena semua itu sama-sama dari Tuhan Sang Maha Pencipta” mati dan hidup adalah sudah ditetapkan Tuhan, karena kita semua akan mati, kebetulan istri saya sekarang sedang kena kanker payudara (+- sudah satu tahun) ciri-ciri awal benjolan dan akhir-akhir ini sudah pecah jadi mengecil (dengan harapan cepat sembuh, semoga, saya mohon doanya), obat-obatan yang yang saya berikan ya macam-macam, keladi tikus saya sudah beli sebanyak 5(lima) paket dan satu paket harganya +- Rp.300.000, plus ongkos kirim, anti biotik, juga rebusan daun benalu mangga dan kalo ada benalu cemara lebih bagus katanya, Saya berkeyakinan istri saya akan sembuh karena selalu saya berikan semangat “jangan takut kita berusaha pasti berhasil” dan istri sayapun BERSEMANGAT PASTI SEMBUH, kalo ingin silahturahmi saya bisa dihubungi di 021. 366 366 81 atau 0812 82 6353 95, SEMOGA KITA SEHAT DAN SELAMAT SEMUA, AMIIIN.

  1. Penyembuhan Kanker dengan Tanaman Keladi Tikus « Nirhono's Blog Agro
  2. Penyembuhan Kanker dengan Tanaman Keladi Tikus « Nirhono's Blog Agro June 23rd, 2010 at 11:57 pm 135

[...] indonesiamedia.com, indospiritual.com [...]

  1. egi
  2. egi August 11th, 2010 at 11:05 pm 137

Tolong kasih tau cara meramu tanaman keladi…
mohon di balas….

  1. egi
  2. egi August 11th, 2010 at 11:07 pm 138

Tolong kasih tau cara meramu tanaman keladi…
mohon di balas….

  1. imam
  2. imam August 13th, 2010 at 1:32 pm 139

emang yang jual dimana ? berapa an ?

  1. bella
  2. bella September 1st, 2010 at 4:21 am 140

saya punya pacar..
dy mengidap penyakit kanker paru-paru stadium 4..
bahkan dy sudah d fonis dokter, kalau umur na tak akan bertahan lama lagi..
apakah Tanaman KELADI TIKUS bisa membantu untuk mengurangi penyakit nya itu,,?
lalu bagai mna cara mendapatkan tanaman keladi tikus itu..?

tolong di blas. :cry:

  1. elviza rahmadona
  2. elviza rahmadona September 5th, 2010 at 12:07 pm 141

sya mw tanyak ni,,
nenek saya dvonis dkter terkena knker kelenjar getah bening atw yg sering dsebut limfoma malignum.

apkh tnaman keladi tikus jg bsa mngobati knker jnis tsb??
kalau bisa ngaimana cara mmnfaatkan tnaman keladi tikus tsb agr bsa dgunakan sbgai obat herbal utk knker??

mhon dbalas…
trims,…
:)

  1. bisnis syariah
  2. bisnis syariah September 21st, 2010 at 7:12 pm 142

dimana saya bisa mendapatkan keladi tikus?

  1. Sagung Diah
  2. Sagung Diah September 24th, 2010 at 9:17 am 143

wah makasi yah ..artikelnya sangat bermanfaat :)
kebetulan saya juga mencari info tentang keladi

  1. Nurdin
  2. Nurdin September 30th, 2010 at 3:47 pm 144

Untuk pengobatan keladi tikus bisa aja untuk yang sudah stadium 4, namun yang terpenting pola makannya yang dijaga (umur tetap di tangan ALLAH). coba aja untuk lebih lengkap browsing di keladitikusherbakanker.blogspot.com.
semoga informasi ini dapat membantu bela, elviza dan yang lainnya.

  1. lilik sabarisman
  2. lilik sabarisman September 30th, 2010 at 8:54 pm 145

saya butuh obat keladi tikus untuk ibu saya bantu saya ya

  1. lenny
  2. lenny October 10th, 2010 at 7:54 pm 147

mau nanya mengenai kanker…

  1. lenny
  2. lenny October 10th, 2010 at 7:57 pm 148

apa gatal-gatal salah satu efek dari penyakit kanker payudara?
dan apa obatnya jika lg gatal?
terimakasih atas informasinya

  1. nina
  2. nina October 21st, 2010 at 11:03 am 149

keladi tikus ini paki dosis jga yah??
ada efek sampingnya tidak??
carinya dmna yah???
thx.

  1. endah
  2. endah October 29th, 2010 at 6:07 pm 150

pak saya remaja umur 16 thn insyaAllah thn depan umur saya 17, saya merasa di payudara sebelah kiri saya kalo di tekan serasa kyk ada sesuatu tp sy gag tau itu apa, kadang payudara saya rasanya suka ngilu, trs mohon maaf kalo katakatanya kurang sopan, puting payudara saya kok belum numbuh ya ?? setau saya kalo gadis umur 16 keatas itu seharusnya putingnya sudah terlihat. apa ada sesuatu yg salah dengan payudara saya ??? ibu sya blng itu alami t apa benar ?? krna klo dibandingkan dgn tman sya payudara saya seperti anak umur 16 thn tp tanpa puting. mohon penjelasannya pak :smile::smile::lol:

  1. anto
  2. anto November 2nd, 2010 at 6:42 am 152

Untuk Ibu Ratna Damar Aji, A. Md. Kebidanan
Saya mau nanya mengenai Ibu mertua saya yang difonis tumor pankreas,setelah membaca artikel diatas,ada beberapa pertanyaan :
1.Apa efek samping jika mengkonsumsi kapsul keladi tikus?pada saat mengkonsumsi apakah bisa digabung dengan minum obat dari dokter?
2.Dosis minum kapsul herbal berapa kali sehari?diminum sebelum makan atau sesudah makan?

thanks infonya

  1. Ranto
  2. Ranto November 5th, 2010 at 12:09 am 153

apakah keladi tikus ini bisa digunakan untuk penderita prostat ?

Tx

  1. yoyo
  2. yoyo November 9th, 2010 at 10:00 am 154

Info aja temen2 yang ingin tau pohon keladi tikus yang di maksud sms aja ke 0818992243.

  1. yoyo
  2. yoyo November 9th, 2010 at 10:44 am 155

bagi temen2 yg.butuh pohon keladi tikus hub.0818992243
1.pohon rp. 250 rb.

  1. uhkty
  2. uhkty November 30th, 2010 at 7:09 pm 156

Assalamu’alaykum dok..

bagai mana cara pengolahan keladi tikus itu untuk pasien pengidab kanker payudara???
yg di pakai umbi nga atau daun nya??
berapa dosis yg baik dok???
mohon penjelasan nya..
trimakasih sebelum nya.. :?::!:

  1. rapidshare free premium account
  2. rapidshare free premium account December 2nd, 2010 at 9:51 am 157

I don’t know why…

  1. grace
  2. grace December 2nd, 2010 at 1:12 pm 158

saya grace dari bali obat untuk kanker payudara pakai keladi gimana caranya? dosisnya gimana? bisa kirim ke bali gimana caranya?

  1. ririnsubiyanti
  2. ririnsubiyanti December 2nd, 2010 at 3:58 pm 159

apakah benar keladi tikus bisa mengobati kanker??apakah cukup dengan mengkonsumsi ekstrak keladi tikus saja ataukah ada campuran herbal lainnya untuk pengobatan kista pada ginjal????minta tolong infonya.tak lupa kami ucapkan terima kasih

  1. rahmie ekha
  2. rahmie ekha December 4th, 2010 at 10:39 pm 160

dimana ya saya bisa dapat buku nya

  1. Edianto Manaloe
  2. Edianto Manaloe December 5th, 2010 at 11:48 am 161

:xTolong gan….., untuk wilayah riau/Pekanbaru brapa lama pengiriman dan biaya untuk kapsul Keladi Tikus yang asli siap pakai, saya membutuhkan cepat buat penyembuhan orang tua saya yang terkena cancer paru2 …. mohon info dan bantuannya…… Tks :!:

  1. Edianto Manaloe
  2. Edianto Manaloe December 5th, 2010 at 11:53 am 162

Kapsul Keladi Tikus Siap pakai tolong infonya…… trus khasiatnya buat penderita kanker paru2 berapa % penyembuhan dan waktunya, berikut juga cara pakai….. tlg infonya…. Tks…. E. Manaloe

  1. Wirawan
  2. Wirawan December 6th, 2010 at 5:27 pm 163

Malam,
Saya Wirawan dari Makassar, ingin menanyakan klu sepupu saya yang sudah diagnosis kanker hati, dan dokter Singapore menyatakan hidupx sampe 6 bulan lagi, apakah bisa diobati dengan Tanaman Keladi Tikus??

Tolong Infonya, saya ingin sepupu saya dapat sembuh.

Thanks…

  1. aneh unik gokil
  2. aneh unik gokil December 6th, 2010 at 10:48 pm 164

wah, terima kasih atas infonya mas… pas bgt lagi nyari ketemu disini :razz:

  1. info lowongan kerja
  2. info lowongan kerja December 6th, 2010 at 10:50 pm 165

nice info boss, thanks

  1. teh daun jati cina
  2. teh daun jati cina December 6th, 2010 at 10:52 pm 166

wahhh… info yg bagus, besok2 mau jualan keladi tikus juga nih

  1. sri sulistiyani
  2. sri sulistiyani December 9th, 2010 at 8:08 pm 167

:roll:

  1. lea
  2. lea December 11th, 2010 at 10:09 am 168

Selamat pagi, teman saya pernah operasi tumor softissue pada paha bagian belakangnya. dan skrg paha bagian depannya terlihat membesar lagi.

apa tamanan keladi tikus ini bisa menyembuhkan dan menghambat tumor softissue tsb.

mohon penjelasannya.. :smile:

  1. MAYKE
  2. MAYKE December 11th, 2010 at 8:30 pm 169

APAKAH KELADI TIKUS DAPAT MENYEMBUHKAN KANKER OTAK,KATA DOKTER SIH GANAS.BELUM TAHU STADIUM BERAPA KALAU BELUM DILAKUKAN OPERASI.APAKAH KELADI TIKUS DAPAT MENYEMBUHKAN KANKER OTAK TANPA DILAKUKAN OPERASI?

  1. oktavilia perdini
  2. oktavilia perdini December 13th, 2010 at 11:56 am 170

maaf, sebelumnya
saya ingin bertanya bagaimana saya bisa mendapatkan tanaman keladi tikus tersebut?
apabila sudah ada yang di olah menjadi kapsul atau obat apapun bagaimana saya mendapatkannya?
terimakasi

  1. gateonetravelreviews
  2. gateonetravelreviews April 11th, 2011 at 11:55 am 171

tolong, infonya untuk kanker hati bisa apa ga?
klw ada yg kapsul beli dmn, harga brp? dan nomor telepon yg bisa dihubungi brp?

tolong email ke saya, bagi yg tau. jazakallah.

  1. Merson Simbolon
  2. Merson Simbolon April 13th, 2011 at 9:45 am 172

Yth,
kami sangat tertarik dengan pengobatan herbal ini.
Adek saya lagi di Rawat di Adventis Penang Hospital terkena kanker pankreas. mohon informasi alamat di Penang agar kami langsung beli disana.Terima kasih

  1. sadham
  2. sadham April 22nd, 2011 at 10:27 am 174

di mana kita bisa mendapatkan keladi tikus i2….????tkz

  1. msyahrir
  2. msyahrir April 22nd, 2011 at 1:21 pm 175

sy mau beli obatx,. tolong gmna carax,.??

  1. farannisa
  2. farannisa May 17th, 2011 at 11:31 am 177

thanks info/artikelnya :)

  1. aming
  2. aming June 1st, 2011 at 10:37 pm 178

bagi yang membutuhkan tanaman keladi tikus bisa hub saya di no 0852 8272 1008, lokasi cipayung bogor harga 2500/pohon.

  1. eko
  2. eko June 27th, 2011 at 4:31 pm 179

ass. wr wb
saya Eko domisili di Pati Jateng. hanya ingin berbagi pengalaman.
Th 2010 tepatnya sebelum puasa Ramadhan tiba2 muncul benjolan kecil di bibir mulut saya sebelah kanan bawah, awalnya saya kira sariawan tapi pertumbuhannya cepat, tepatnya saat akhir puasa benjolan tersebut mendorong kulit di bibir saya hingga pecah dan kelihatan bentuk dari benjolan tersebut, hingga 1 minggu setelah Lebaran saya baru kedokter bedah mulut, karena benjolan tersebut sudah membesar. akhirnya di opersai dengan bius lokal, sangat sakit sekali, dokter mengira operasi berdurasi 15 menit, tp ternyata setelah di bedah yang semula bentuknya disangka bulat ternyata ada akarnya bulat2 / seperti buah anggur, sekaligus tumor tsb saya kirim ke Lab di semarang dgn hasil tumor jinak. Tp 1 minggu pasca operasi saya sudah mulai merasakan penyakit itu tumbuh lagi, rasanya nyeri jahitan luka operasi seperti didorong dari dalam, beberapa hari kemudian ternyata jahitan pada luka operasi rusak terdorong, saya sempat frustasi tidak punya semangat hidup saya cari artikel di internet ada keladi tikus, saya lihat gambarnya saya bandingkan semua gambar di internet, ternyata banyak terdapat didaerah saya tepatnya di area persawahan, saya konsumsi rutin 2x sehari, kadang saya campur kunyit putih dan daun sirih( hijau / merah ) selama 1 bulan sambil menunggu tanggal operasi besar (bius total ). akhirnya saya dioperasi bius total, tumaor saya kirim lg ke lab hasinya juga jinak. Allhamdulillah sampai saya menulis ini tidak ada keluhan, tp saya sudah tidak mengkonsumsi tanaman itu lg. bagi yang ingin berbagi pengalaman saya bs hub saya di 085226132447. trims semoga teman2 yang sedang dilanda musibah akibat sakit tetap diberi ketabahan, tetap berusaha berdoa

0 komentar:

Ebook Agen Tiket Pesawat 486x60

.

.