SILVESTER LINTANG www.silvesterlintang.blogspot.co.id
Welcome Home my dear friends I am Silvester Lintang.blogspot.co.id glad to meet you
HOME DIGITAL SCHOOLING: AKIRNYA NAIK KELAS JUGA
THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES ?

.

.

Jumat, 18 Juni 2010

AKIRNYA NAIK KELAS JUGA

Akhirnya.aq naik juga.. ha ha ha ha.. perjuangan belajar terbayar sudah !... Liburan mau ke mana ya ? Gak mau tau gue harus full gamer.tpi nanti ngganggu nggak ya ma kedepannya?..pa liburan.. Sebenernya bukan mau tapi emang main game mauku haha..... Padahal nilai kelas 7 gu tdk bgt bagus dan jelek pun tentu tidak.. kok minta banyak hadiah nya ya ? Jangan ngomong gitu deh... THANK YOU MOM ..untung nggak jadi nangis di kelas ya mom..ketakutan anaknya klu tdk dpt naik...yahhhh yg penting sekarang dah happy xe xe xe ha ha ha haaaaaaaa.
dari aku pribadi..aku minta maaf..atas kesalahan yang aku buat selama setahun ajaran ini.. sikap ku yang ga bisa diterima oleh kalian semua. dan semuanya. mungkin aku yang pernah menyakiti hati kalian..
dan aku makasiih banget.. bikin aku kenal kalian semua.. bikin aku betahmenyenangkan di kelas. bikin aku semangat masuk sekolah.
doaku buat kalian.. sukses ya.. semoga di tahun ajaran besok, kita bisa jalan lagi sebagai teman.. kita bisa barengan lagi.. semangat semua sahabat ku, kalian selalu ada di hatiku, Sebagai penutup mau bilang buat yang naik kelas congrats... dan buat yang tinggal kelas mungkin itu yang terbaik berjuang terus. HAPPY HOLIDAY all of U ! and see u !.

0 komentar:

Ebook Agen Tiket Pesawat 486x60

.

.