SILVESTER LINTANG www.silvesterlintang.blogspot.co.id
Welcome Home my dear friends I am Silvester Lintang.blogspot.co.id glad to meet you
HOME DIGITAL SCHOOLING: Dream Become Dragon
THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES ?

.

.

Minggu, 10 Januari 2010

Dream Become Dragon


MIMPI JADI NAGA

Oh ya teman ,dalam cerita sehari-hari banyak ditemukan tokoh naga, aku yakin teman juga mengenalnya,seperti naga dalam film Yugi-Oh,dewa naga sliver sky dragon,juga legenda naga blue eyes white dragon,yang mempunyai kehebatan dalam menghadapi musuh jahatnya.juga dalam sejarah ada cerita nagasasra sabukinten.

BLUE DRAGON
Air adalah Unsur utama dari ras ini. Uap air adalah Kekuatan mereka.Naga yang cantik, anggun, dan menggoda. Naga ini lebih menyukai melumpuhkan lawan di banding menghancurkannya. seperti halnya air akan Mengikis karang, naga ini menghanyutkan tetapi berbahaya.

Naga biru sangat menyukai hal-hal yang berhubungan dengan air, tak peduli bagaimana bentuknya. Kekuatan untuk mengejutkan dan Melumpuhkan segala sihir adalah hal istimewa yang di miliki naga biru. Naga ini menyukai berburu di daerah yang tidak ramah ( yaitu. 3000 kaki di bawah ombak), dan menggunakan alam cair untuk keuntungannya. Naga biru identik dengan matahari terbenam, Musim gugur, air, rasa kasihan, damai, pengampunan, cinta, intuisi, dan ketenangan. Naga Biru akan berhenti menyerang musuhnya jika musuh sudah meminta ampun (wah kacau nih).

Kalau melihat kehebatanya tentunya kita ingin jadi seperti naga yang hebat dalam mengatasi setiap permasalahan ; hebat,hidupnya sukses,punya nama baik dilingkungan teman-temannya,juga baik dan sayang kepada orang tua, saudaranya,serta suka menolong antar sesama ,yang intinya pokoknya ingin jadi hebat sejagoan seperti naga yang baik tentu saja juga dalam perbuatan.

Naga sebuah binatang yang kuat dan berguna,bahkan sebagian dari masyarakat kita untuk mengupayakan anaknya,terutama anak laki-laki ingin menjadi hebat,sukses,kuat dan punya nama yg baik ,yah seperti sosok naga dalam cerita zaman dahulu naga juga dpt berinteraksi dgn manusia dan sering mendatangkan anugerah besar berupa pencerahan atau pengetahuan,.
Hampir setiap bagian tubuh naga sangat berharga bagi kehidupan.Bahkan naga diyakini mempunyai batu permata di bawah dagunya yang bernilai sebanding dengan kekayaan kerajaan.Tidak hanya itu naga juga diyakini sebagai sosok binatang yang luar biasa.Naga dpt menyemburkan api,bisa hidup di air,punya banyak kaki,bisa terbang,sangat kuat dan gigih saat bertarung.

Melihat hal seperti itu banyak sekali teman-teman kita yang mengidolakannya, menjadi lebih hebat dari yang lain,serba bisa seperti halnya naga.
Namun pada kenyataannya,sekarang banyak diantara kita yang bukan saja tidak sukses dalam hidupnya,tetapi juga malah belum biasa berdikari dalam hidupnya,
Sampai sekarang pun tidak ada yang pernah tau kenapa bisa begitu,yang bisa kita hanya berusaha.
Oh ya teman,apapun yang terjadi atau yang akan terjadi,yang penting harus-harus berjuang,banyak berdoa dan berbuat sebaik-baiknya untuk mencapai apa yang diinginkan serta menjadi apa yang kita impikan.Tentu saja dengan kebaikan.

0 komentar:

Ebook Agen Tiket Pesawat 486x60

.

.