SILVESTER LINTANG www.silvesterlintang.blogspot.co.id
Welcome Home my dear friends I am Silvester Lintang.blogspot.co.id glad to meet you
HOME DIGITAL SCHOOLING: We Wish U Merry X-Mas / GIFT EXCHANGE
THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES ?

.

.

Kamis, 24 Desember 2009

We Wish U Merry X-Mas / GIFT EXCHANGE



Hey Teman,bagaimana kabarmu yah moga baik and sehat ja,oh ya nih kan hari Natal, da cerita dikit nih tentang tukar kado Natal.Kebiasaan untuk tukar menukar kado pada sanak-saudara dan teman-teman pada hari khusus di musim dingin kemungkinan bermula di Romawi Kuno dan Eropa Utara. Di daerah-daerah tersebut, orang-orang memberikan hadiah pada satu sama lain sebagai bagian dari perayaan akhir tahun. Pada tahun 1100, di banyak negara-negara Eropa, Santo Nikolas menjadi lambang usaha saling memberi. Menurut legenda, Santo Nikolas membawakan hadiah-hadiah untuk anak-anak pada malam sebelum perayaannya, tanggal 6 Desember. Tokoh-tokoh yang bukan keagamaan menggantikan Santo Nikolas di berbagai negara tak lama setelah reformasi, dan tanggal 25 Desember menjadi hari untuk tukar-menukar kado. Kini di Amerika Serikat, Santa Claus membawakan hadiah untuk anak-anak.
Kalau sekarang gimana teman pa dah dapet kado dari papa mama pa bapak ibu,pa dari nenek kali....ee mungkin juga dari tetangga..yg penting maknanya bukan isinya sukur-sukur barang yg memang kita butuhkan kan asik tuk menemani liburan kali ini.Natal kali nih aku jga blum dpt bocoran dikasih hadiah apa sama ibu,sedangkan bapak blum pulang dari jkrt yah mungkin besok harinya bisa nyampai sini.mungkin bawa hadiah mungkin juga no gitu.oh ya ngak pa yg penting semua sehat dah cukup puas.
Tugas rutinku di hari Natal membantuin menghias pohon natal dengan lampu warna-warni trus da malaikatnya dibawahnya dikasih kado-kado,ada juga bolon kristal kaca warna dan yg paling diatas dikasih bintang yg bersinar,juga ada goa natal dgn patung nya,trus lagi rusa-rusa sinterklas yah komplitlah.
Selain itu biasanya aku jalan-jalan ketempat hiburan,yah dikit blanja-blanja dan beli mainan dibungkus beberapa biji tuk di bagikan ketetangga yg datang kerumahku.yah da acara kecil-kecilan gitu, teman yg penting da kebersamaan dgn yg lain agama,suku dan yg penting saling memahami perbedaan sebagai anugrah berbagi hati dan perasaan.
Oh ya masakan christmas semua made in asli mamaku dari jenis puding,roti, kentang, sayuran, saus jamur dan beberapa macam mustard. ada pula Gammon Ham berlapis madu yang lezat yang disajikan dengan saus apel.chocolate log kue berbentuk kayu pinus yg dilapisi cokelat tebal bergaris ,hingga menu istimewa keluarga kami daging kijang yang di tongseng wah di jamin max nyuz!..aroma nikmatnya menyengat! menggoda !

"..ma.... ma.a..maa..boleh nambah nggak? ...boleh ya ..ma?."

White Christmas

I’m dreaming of a white christmas,
Just like the ones I used to know.
Where those tree-tops glisten,
And children listen
To hear sleighbells in the snow.

I’m dreaming of a white christmas,
With every christmas card I write,
May your days be merry and bright,
And may all your christmases be white.

I’m dreaming of a white christmas,
Just like the ones I used to know.
May your days may your days may your days be merry and bright,
And may all your christmases be white.


Met Natal semoga membawa berkat kebahagiaan buat semuanya.


0 komentar:

Ebook Agen Tiket Pesawat 486x60

.

.